Friday 31 January 2014

Cat - a short story

Short story about a cat, true story

Part 1
    Jadi gw pulang ke rumah, buka pintu garasi yang disampingnya ada ibu pedagang warung dan anaknya tidur pake alas. Ditengah-tengah mereka ada bantal, boneka dan kucing, yes KUCING diem aja celingak-celinguk. Gw liatin mas-mas yang kebetulan lagi ada disana beli nasi goreng (sambil nunjuk tkp dan muka wth) berharap dapet explanation.

Kucingnya tiba2 liatin gw ...
Gw liatin kucingnya ...

Kita bareng-bareng liatin mas-masnya yang juga lagi liatin gw. Untungnya kita gak jatuh cinta karena ini bukan sinetron, karena kalo ini sinetron maka salah satu dari kita akan lupa ingatan atau disiksa majikan sampe episode tertentu yang diundur-undur karena ratingnya bagus. 

Kucingnya terus bilang "miaw". 
The end  To be Continued ... 

------------
Update 22 Februari 2014
Part 2
Kumpulan update selama beberapa minggu mengenai biodata kucing tersebut

Nama : Kucing loreng
Makanan favorit : Ikan goreng
Status : Sempat hamil 
Yang menghamili : Tidak diketahui dengan jelas karena saya gak ada di TKP

   Jadi setelah dikonfirmasi, ternyata kucingnya itu liar .. tapi karena tempat ngetemnya dideket situ akhirnya dipelihara sama tukang warung depan rumah. Pernah gw liat pas anak2 tukang wartegnya lagi maen sama kucingnya. Jadi waktu gw mau pergi dan tau gak kucingnya diapain ?

    Si kucing dipegangin kedua tangannya dan diangkat (posisi melayang). Diputer-puter kayak beyblade. "Wuuuii" kata kucingnya ... ya gak lah ! Kucingnya juga kaget dan langsung kabur setelah dijatohin sama anaknya, mungkin dia gak akan pernah mau diajak ke Dufan karena trauma diputer-puter.

   Gw terkesan kayak ngefans sama kucing ini tapi percaya deh, dia yang nampakin diri mulu di saat tidak terduga. Jadi mama gw lagi ngobrol sama temennya di depan rumah, pintunya gak ditutup. Tiba2 ....

#whatareyoudoingsir  #whyareyouabovethecar  #miaw

Gw sama dede gw yang liat kayak "eeehh ... itu ngapain dia ??"
Si kucing cukup baik untuk sempet di foto dulu dan gw rekam sebelum dia ngacir keluar dari rumah. Videonya bisa diliat di sini !

Moral of the story : I just don't get cats. Dan mas2 di cerita part pertama yang malah liatin gw bukan kucingnya. Yup.

No comments:

Post a Comment