Wednesday 1 January 2014

New year 2k14

Hey udah ganti tahun ~
Tahun ini ketika detik2 tahun baru gw ada di tempat yg meriah banget .....
... di rumah di depan TV (tv nya yang meriah banget)

    Jadi secara kebetulan hari ini, out of all days it could happen ... bangun pagi gw ternyata gw sakit panas. Perjalanan sulit menuju ke barat untuk gw mengambil kompresan pun dimulai (kulkas). Panasnya jidat gw sampe klo ada jagung ditaro, langsung berubah jadi popcorn

   Pas tadi pergantian tahun, pas banget baru bangun ... fireworks yang kedengeran dari rumah gw sangking kencengnya itu udah kayak seakan-akan gw didalam bunker perlindungan bom ... in a good way though

   Yg gw selalu salut adalah orang2 yg masih semangat kerja ketika pergantian tahun. News reporter, entertainer dan masi banyak profesi lainnya yang justru kerja keras .. even fire works on new year (fireworks, get it ?)

   One last thing, setahun sekali orang2 pasti buat resolution tiap tahun baru, berpikir ini awal yg baru buat berubah. Ada yg bilang klo itu sama aja kayak kita membeli buku baru, dengan 365 halaman yang masih kosong dan siap untuk ditulis

   Gimana klo ada suatu bank dimana kita punya account, bank itu ngasi 86400 dollar setiap harinya, no more no less. Uang nya bisa diambil, kita boleh ambil berapa aja dan besoknya saldonya akan ngereset balik jadi 86400. 
   Apa yang akan kamu lakukan ? 
Pastinya ngambil uangnya dan dimanfaatin semaksimal mungkin dong, ga mungkin mau rugi. Well that is what we should do karena uang itu adalah waktu kita dalam sehari (86400 detik)

    Instead of once a year, truth is ... we get a new start everyday. Ga perlu bikin janji kosong yg pada akhir tahun cuma bisa diliat ga terwujud. Yang lebih parahnya lagi, hal itu ga terwujud bukan karena ga bisa dicapai, tapi karena kurang niat (i've been there a lot). For those chasing their dreams, bangun pagi nanti setiap harinya, cukup inget sama diri sendiri ... do your best to chase your goals and dreams .. you will at the very least be one step closer to it

Happy new year 2k14, may it brings success and happiness to us all
: )

No comments:

Post a Comment