Monday 13 January 2014

Kpop and girl groups

     Pas gw sma dulu dimana kpop blm booming kyk sekarang, klo ditanya beberapa taon lalu mungkin gw kira kpop itu makanan kayak ayam pop mungkin. Klo sekarang anak SD aja uda bisa nyanyi lagu2 kpop, mungkin malah lebih tau lyricnya dibanding lagu2 nasional. Yang pasti persamaan ketika nyanyi keduanya adalah mereka ga ngerti artinya
"17 agustus taon 45... itulah hari kemerdekaan kita. Merdeka apaan sih?". Ya elah bro *tepok jidat

    I like girl groups dan mereka sering jadi alasan procrastinate gw. Kayak klo gw lagi ada tugas yg dikejer deadline .. skill autoreflex nyala buat buka internet browsing2 random, dan entah kenapa biasanya berujung pada gw nonton musik video girl groups. Nyesel kurang tidur gara2 nunda buat itu belakangan

Short story: Fangirl moment
Waktu itu gw ada gw, cewe gw sama dedenya. Di mobil yg gw biasa pake ad colokan usbnya, trus tiba2 ada usb random si dede gtu yg kita ga tau isinya .. 
"colok criiing"

Setelah play beberapa lagi random, tiba2 ..
Gw "Lagu Snsd !! Hurraaaay !!"
*di skip sama cewe gw... grrrr
Gw "Lagu big bang - fantastic baby !!! Hurraaaay !!"
*di skip lagi sama cewe gw, terus dia ngomong "Ah ga seru ah klo kamu tau lagunya"

Mangap hening sambil terus nyetir sekitar 3 detik...

Tepat setelah itu ada intrument lagu yg familiar, terus orang disebelah gw (cewe gw) teriak2 histeris "wuaaaaaa !!!" *Masuk nominasi top 10 fangirl moment award 2013

   Pikir...pikir karena prnh denger .. Oooooh ! Ini lagunya DBSK (boyband korea) yang judulnya catch me. Dari pendengaran gw yg ultra tajam, lyric yang gw tau itu cuma 2 kata di reff yaitu hajima(stop) dan pabo(bodoh). Jadi mungkin arti lagunya itu stop adanya pembodohan pada instansi kemasyarakatan dalam permusyawaratan dan perwakilan *emangnya ini pancasila ?!

   Gw langsung mau neken tombol skip gitu tapi dihalang sama fangirl boyband tersebut, mau pake skill "dual hand blocking" tapi nyawa lebih penting , cuma bisa poker face...
Ngomongnya sih gitu tapi pas reff ikutan nyanyi juga sambil pake hand movement pula (biar keliatan menghayati)

love listening to kpop .... 
wait, on second thought i love girl groups even more
yup

No comments:

Post a Comment