Friday 17 January 2014

Banjir

Hujaaaan lagi !
   Klo uda musim hujan you can expect bakalan banjir untuk beberapa daerah tertentu. Banjir itu ga konsisten ... klo dulu banjir itu cuma nongol 5 tahun sekali, konsisten. Nah skarang setiap taon pas musim ujan langsung banjir, musim panas aja mataharinya jarang keliatan (meskipun bisa dilihat didalam mall)

Akhir2 ini curah ujan yg gede lumayan extreme sih. Kemaren2 sampe ada pohon tumbang di kampus gw gara2 angin terlalu kenceng ... lumayan bahaya

Berdasarkan info mengenai klimatologi yg gw denger di radio kemaren sih katanya hari ini curah hujannya mungkin paling tinggi klo dibandingin kemaren2. Sebenernya gw ga terlalu mikirin itu karena hari ini gw ga kuliah .. tapi gw mesti ketemu dosen pembimbing skripsi dan jalanan ke kampus hampir dipastikan banjir klo hujan deres

Seandainya hujan deres, kemungkinan hal yg terjadi cuma 4
1 gw ga bisa pergi dan jadwal bimbingan batal
2 gw ga bisa pulang
3 lebih parah lagi klo gw ga bisa pergi tapi ternyata tetep ada jadwal bimbingan
4 paling parah klo gw uda pergi tapi ga ada bimbingan

We'll see, anyway buat yg berpergian inget bawa payung ato jas ujan
yg berkendara ... hati2 dan safe driving
yg punya duit extra ... boleh beli mobil tinggi karena disini rawan banjir

No comments:

Post a Comment