Sunday 30 March 2014

Thesis Crisis - Living on the edge

Akhirnya setelah menunggu lama jadwal sidang akhir skripsi keluar, uncannily jadwalnya jatuh pada 1 April 2014 (April fool's) yang terkenal sebagai hari buat pranking people

Gw jadi bingung deh .. ni jangan2 ditipu nih ...
Skenario 1 : dateng sidang, dibilang sama dosennya ternyata jadwal sidangnya besok
Skenario 2 : selesai sidang, dibilang klo ini cuma trial, jadwal sidangnya besok
Skenario 3 : kamu ga lulus .. eh pak ini maksudnya lulus kan ya ?
Skenario 4 : kamu lulus ... Horeee ! Ini beneran kan pak ?

   Denger2 dan setelah cek jadwal dosen sih sepertinya gw akan dapet dosen killer ... sebenernya gw ga pernah takut2 ato paranoid sama dosen, kayak misalnya awal semester baru ada pelajaran yang susah dan dosennya terkenal killer. Anak2 kelas uda pada panik, persiapin diri .. ada yang puasa 1 bulan ... klo gw mah tenang2 aja .. ga stress .. sampe gw dikasi nilai jelek baru sedih (sadface).

Gw adalah anak yang optimis dan prepare terhadap halangan apapun yang ada (ga juga sih) .. tapi semua itu berubah sejak negara api menyerang   setelah gw mendengar banyaknya kasus dan rumor dosen yang membuat kita serasa butiran debu.

Mitos2 ini mungkin lebih menyeramkan dari adanya keberadaan alien, werewolf dan club perkumpulan makhluk asing lainnya. Gw ga bahas dosen2 secara spesifik tapi for more information tentang dosen dari universitas masing2 bisa dicari, banyak yang post.

Meskipun uda nonton sidang orang untuk dapet gambaran, uda baca skripsinya buat persiapan, tetep rasanya ada yang kurang ... so much for what we can do but there's always gonna be a feeling that you are one of the unlucky one, getting struck with the unknown.

Besok hari terakhir gw belajar sebelum lusa disidang, tapi rasanya cuma mau tenangin diri aja sih seharian ... tarik napas panjang dan mudah2an lusa ketika gw tarik napas panjang lagi itu karena gw lega uda lulus dengan nilai A.




No comments:

Post a Comment