Monday 23 December 2013

Technology hates me

   Orang sering bilang banyak hal yang berubah, tapi yang dari dahulu sampe sekarang, yang ga pernah berubah itu cuma ada 4 hal
1 Pikachu nya si ash (pokemon)
2 Kebersihan toilet umum
3 Cintaku padamu
4 Ketidak compatible-an gw terhadap teknologi

     Secara ironis melankolis dan anarkis gw kuliah dengan jurusan yg bnyk brhubungan sama tekno dan sekarang uda semester 7, asik abis. Terjadinya kontroversi dinamis antara gw dan teknologi dimulai dari sejak zaman primitif dimana teknologi masi sangat tradisional.

      Pensil pilot yg bunyi nya "cetek2" ato pen hightech, dulu gw sering banget dibeliin dan biasanya barang2 itu bakal berubah kepemilikan jadi punya temen yang minjem diam2 secara permanen ato temen2 yg minjem terus lupa balikin. Setelah survey non resmi non scientific barang2 seperti penghapus boxy dan tipex joyko buat anak2 itu mungkin comparable dengan berlian di mata ibu2, mungkin kayak tas LV ato tiket jalan2 ke korea dan bisa meet and greet sama lee min ho.

      Spektrum menyebalkan lainnya adalah gw sering merusak teknologi dan maksud adalah gw tiba2 rusak, jadi hari ini gw dibeliin pen, oke seneng, baru pegang mau nulis eh kagak nyata.. i mean what.the.hell
Itu uda seakan-akan kayak apapun yg gw sentuh bakal rusak dalam beberapa saat, uda kayak hand of midas, bedanya klo midas itu semua yg disentuh berubah jadi emas, klo gw semua yg gw sentuh berubah jadi asem

     Menambah update list kegagalan cinta gw dengan teknologi, facebook dan email kena virus lah, laptop yg tiba2 screen nya item dan mati ndiri, kuota internet abis 600mb dalam 15 menit, masi bnyk lagi ... terlalu galau untuk diceritakan tanpa membongkar luka batin yg mendalam ... huhu

Definitely butuh closure / penjelasan kenapa itu bs gitu, huff... memahami teknologi itu tidak mudah, mungkin sesulit memahami wanita. Jadi pahamilah wanita, karena siapa tau mereka bisa memahami teknologi lebih dari kita, eh ? gitu bukan ya ?

No comments:

Post a Comment