Friday 9 August 2013

Libur solo di rumah

   Salah satu liburan yang paling gw tunggu selain taon baru adalah libur lebaran karena emang lumayan lama klo disini. Biasanya gw pergi jalan2 keluar jakarta gitu sama keluarga, but this time gw ga ikut karena jadwal internship. Sebenernya bisa klo mau dibikin pas, cuma informasi liburnya kurang jelas dan telat gitu nyampenya .. that's okay .. gw bisa jaga rumah (menguasai rumah), mwahahaha

    Tadi sebelum pegi ke airport mama gw ngasi sesi kilat mengenai informasi rumah, konci lah, jendela lah
"Ini ya jendela, kuncinya yang ini ... ya buat tau aja, klo ada apa-apa"
Mampus gw, jadi ngeri ndiri gara2 dikasi tutorial rumah ... seakan-akan bakal ada apa-apa
BTW apa-apa itu apa ???
Kenapa orang sering pake kata apa-apa padahal ga ada yang tau juga itu artinya apaan
"Eh kamu sebelum malem udah  pulang ya, takut ada apa-apa"
Ya apa-apa itu apa gitu loh ?

Demi kelancaran kehidupan berbangsa liburan, gw sudah membuat list poin plus minus klo sendiri di rumah
(+)
Nonton tv sampe pagi, bangun siang (repeat if necessary)
Busana primitif rapi dan minim

(-)
...
Klo makan, makan sendiri
nonton, nonton sendiri
keramas, keramas sendiri

    Gw masi punya sekitar seminggu lebih sebelum masuk magang lagi, ada rencana mau extend tapi ga tau jadi ato nggak .. hopefully sih jadi, memperpanjang libur
It's all good ~

Liburan itu kayak mie tarik, makin ditarik panjang, makin enak rasanya
#1  #Liburanpanjang

No comments:

Post a Comment